5 Perbedaan Zoom Versi Mobile dan Desktop
Zoom sekarang ini sudah jadi salah satunya aplikasi jagoan yang banyak dipakai. Karena, ditengah-tengah epidemi sekarang ini serta ada anjuran untuk kurangi tatap muka bertemu muka, service Zoom dapat jadi jalan keluar.

5 Perbedaan Zoom Versi Mobile dan Desktop

Posted on

Zoom sekarang ini sudah jadi salah satunya aplikasi jagoan yang banyak dipakai. Karena, ditengah-tengah epidemi sekarang ini serta ada anjuran untuk kurangi tatap muka bertemu muka, service Zoom dapat jadi jalan keluar.

Walau sekarang banyak dipakai, harus disadari masih ada pemakai baru yang kemungkinan belum begitu dekat dengan sejumlah fitur di aplikasi ini. Karena itu, Tekno Liputan6.com kupas info tentang service Zoom yang penting kamu kenali.

Dalam artikel ini, kami akan mengulas masalah ketidaksamaan di antara aplikasi Zoom versus mobile serta desktop. Tema ini diambil sebab feature di piranti mobile serta desktop rupanya mempunyai beberapa ketidaksamaan yang relevan.

Lalu semacam apa ketidaksamaan itu? Berikut beberapa ketidaksamaan service Zoom yang berada di mobile atau desktop seperti diambil dari situs Bustle, Jumat (31/7/2020).

1. Pilihan Penampilan

Sudah diketahui, ukuran monitor piranti mobile serta desktop tidak sama. Karena itu, pengalaman yang didatangkan Zoom untuk semasing basis juga sesuai.

Untuk piranti mobile, jumlah optimal simpatisan yang bisa diperlihatkan ialah 4 orang. Sesaat untuk versus desktop, simpatisan yang bisa dipertunjukkan pada sebuah penampilan capai 49.

Oleh karenanya, buat kamu yang ingin lihat semakin banyak simpatisan pada sebuah monitor, Zoom versus desktop jadi pilihan penting.

2. Dampak Istimewa

Ketidaksamaan lain ialah peranan dampak istimewa yang umumnya dipakai untuk background waktu lakukan panggilan Zoom cuma bisa dilaksanakan di versus desktop. Karena itu, pemakai piranti mobile tidak dapat lakukan hal itu.

Walau berkesan remeh, peranan dampak istimewa ini sebetulnya cukup menolong beberapa pemakai. Jadi, waktu lakukan panggilan video, privacy mereka masih terproteksi serta sekaligus juga tutupi situasi ruang yang kemungkinan amburadul.

3. Kontrol untuk Host

Sudah diketahui, host dalam tatap muka Zoom mempunyai peranan penting. Karena, mereka jadi pengontrol jalannya satu tatap muka, termasuk juga terhubung feature simpatisan, seperti membuat poling, mengendalikan peserta yang bisa share monitor, sampai menyiarkan tatap muka itu.

Tetapi perlu untuk diketahui, semua feature itu cuma dapat dibuka oleh Zoom versus desktop. Karena itu, buat kamu yang berperanan untuk host serta ingin mempunyai kontrol semakin, seharusnya gunakan versus itu.

4. Share Monitor

Salah satunya feature yang banyak dipakai di Zoom ialah share monitor. Untuk peranan ini, baik versus desktop serta mobile mempunyai sedikit keunggulan serta kekurangan.

Pada versus desktop, pemakai bisa saja untuk menjeda monitor yang sedang diberikan. Sesaat pemakai versus mobile tidak bisa lakukan hal itu.

Namun, pemakai pada versus mobile bisa ambil file dari cloud, lalu bagikannya ke peserta. Karena itu, pemakai yang ingin bagikan monitor berbentuk dokumen, gambar, atau video dari cloud, harus melakukan dari Zoom versus mobile.

5. Mengatur Posisi, Contact, serta Chat

Buat kamu yang memerhatikan posisi pada Zoom, seperti Available, Away, atau Do Not Disturb, harus pilih versus desktop sebab memang penataannya cuma bisa dilaksanakan disana.

Versus desktop harus juga dipakai jika kamu ingin memblok account, mengubah/meniadakan pesan yang diantar, mengidentifikasi pesan atau mengirim GIF. Karena, semua kekuatan itu tidak berada di versus mobile.

Untuk penutup, jika kamu ingin manfaatkan Zoom sekedar hanya untuk melakukan komunikasi dengan rekan atau rekanan kerja, versus mana saja tidak jadi permasalahan. Tetapi bila ingin mendapatkan pengalaman yang semakin utuh, pilih versus desktop.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *