Adu Spesifikasi Redmi 9 dengan Oppo A52
Redmi 9 resmi dikenalkan untuk handphone paling baru Xiaomi untuk pasar Indonesia. Menurut Country Director Xiaomi Indonesia Alvin Tse, handphone ini adalah seri juara paling akhir sesudah Redmi Catatan 9 serta Redmi Catatan 9 Pro.

Adu Spesifikasi Redmi 9 dengan Oppo A52

Posted on

Redmi 9 resmi dikenalkan untuk handphone paling baru Xiaomi untuk pasar Indonesia. Menurut Country Director Xiaomi Indonesia Alvin Tse, handphone ini adalah seri juara paling akhir sesudah Redmi Catatan 9 serta Redmi Catatan 9 Pro.

“Kami satu kali lagi sudah membuat tolak akur baru untuk lainnya di kisaran harga ini,” papar Alvin waktu peluncuran Redmi 9 waktu lalu.

Untuk memberikan dukungan klaim itu, Alvin juga memperbandingkan detail handphone itu dengan mode dari brand lain yang telah ada di pasar. Diantaranya yang dibuat pengimbang ialah Oppo A52.

Di atas kertas, ke-2 handphone itu mempunyai detail yang hampir seperti. Kedua-duanya saling dipersenjatai chipset kelas menengah, baterei besar, layar memiliki resolusi FHD+, serta empat camera belakang.

Tetapi semacam apa sebetulnya perbandingan di antara dua handphone itu?

Sebab ingin tahu, Tekno Liputan6.com juga coba memperbandingkan detail di antara Redmi 9 serta Oppo A52 dengan penjelasan singkat di bawah ini.

Layar serta Perform

Untuk layar yang didatangkan, ke-2 handphone saling mempunyai kualitas layar sama dengan ukuran yang hampir seperti. Redmi 9 ada dengan layar FHD+ memiliki ukuran 6,53 inci, sedang Oppo A52 mempunyai layar 6,5 inci FHD+.

Untuk detail, handphone anyar Redmi diberi chipset MediaTek Helio G80 dengan pilihan memory tertinggi, RAM 4GB serta ROM 64GB. Sesaat Oppo A52 ada dengan satu pilihan memory yang lebih tinggi, yaitu RAM 6GB serta ROM 128GB.

Berubah ke kemampuan baterei, kedua-duanya saling diberi baterei memiliki besar dengan feature fast charging. Redmi 9 memiliki baterei 5.020mAh, lalu Oppo A52 ada dengan baterei 5.000mAh.

Camera

Untuk camera, seperti telah diutarakan di atas, kedua-duanya saling mempunyai empat camera belakang. Komposisi empat camera belakang itu juga termasuk seperti.

Redmi 9 mempunyai lensa penting 13MP, lensa ultra wide-angle 8MP, lensa makro 5MP, serta depth sensor 2MP. Mengenai Oppo A52 ada dengan lensa penting 12MP, lensa ultra wide-angle 8MP, lens makro 2MP, serta depth sensor 2MP.

Lalu keperluan selfie diberikan pada camera depan 8MP untuk Redmi 9 serta Oppo A52 memasukkan camera depan 16MP.

Ke-2 perangkat saling jalankan Android 10 yang dibalut dengan penyesuaian semasing perusahaan, yaitu MIUI 11 serta ColorOS 7.1.

Sesaat kedatangan sambungan port kedua-duanya masih sama, yaitu headphone jack 3,5mm serta port USB Tipe-C. Ada juga feature pemindai sidik jemari untuk mendukung keamanan perangkat.

Untuk harga, variasi Redmi 9 tertinggi dipasarkan Rp 1.999.000, sedang Oppo A52 dibandrol Rp 2.999.000.

Nah, itu perbandingan detail di antara Redmi 9 serta Oppo A52. Nantikan bahasan lebih lanjut tentang ke-2 perangkat di artikel setelah itu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *