Ghost in the Shell
Anime Futuristik yang Buat Nostalgia, Ghost in the Shell : SAC_2045

Anime Futuristik yang Buat Nostalgia, Ghost in the Shell : SAC_2045

Posted on

Anime Futuristik yang Buat Nostalgia, Ghost in the Shell : SAC_2045. Seusai pada 2017 Ghost in the Shell diadaptasi berbentuk live action yang diaktori Scarlett Johansson, pencinta manga serta anime cyberpunk ini rasa-rasanya gak dapat di sebut suka. Lepas dari begitu ditunggu-tunggunya live action itu, nyatanya hasilnya jadi frustasi besar. Bukan dikarenakan whitewashing-nya, live action garapan Rupert Sanders itu dianggap gak dapat mendatangkan bagian magic dari manga serta anime klasiknya.

Namun, anime Ghost in the Shell : Stand Alone Complex (SAC) miliki tempat khusus serta masih disadari walaupun plot serta konfliknya gak bakalan kalian dapatkan dalam manga. Maka dari itu, gak bertanya-tanya bila serial anime terkini Netflix ini dibikin dengan menyambung SAC.

Bila kalian ngikutin SAC, musim pertama kalinya focus terhadap kejadian The Laughing Man, hacker yang dapat manipulasi mata serta otak siber beberapa orang dengan cara langsung. Nah, bila latar waktu di SAC yaitu tahun 2030 di Jepang, timeline di Ghost in the Shell : SAC_2045 ini yaitu tahun 2045.

Mulai dengan cerita pembukaan berkaitan perang terus-terusan, anime asli Netflix ini bawa Mayor serta sejumlah eks anggotanya di Section 9 ke Amerika Serikat. Yuk, baca kupasan Ghost in the Shell : SAC_2045 dibawah berikut ini.

Perseteruan Posthuman

Kupasan Ghost in the Shell SAC 2045
Kupasan Ghost in the Shell SAC 2045

Ghost in the Shell : SAC_2045 ambil latar waktu seusai moment dalam seri SAC, disaat Mayor Kusanagi selanjutnya lenyap berbarengan kawan-kawannya dari Section 9 seusai kejadian The Puppeteer, membebaskan Togusa menentukan jalannya sendiri untuk terus ada di Jepang serta di kepolisian. Di lain bagian, 10 tahun setelah itu, Mayor kelihatan ada di Palm Spring, Amerika Serikat, menanggulangi suatu kejadian berbarengan eks anggotanya di Section 9 : Batou, Ishikawa, Saito, serta robot AI Tachikoma.

Akan tetapi, kejadian yang mereka melawan di Amerika Serikat cuman permulaan saja ketujuan kejadian yang sesungguhnya, ialah kehadiran posthuman, manusia yang berevolusi di jaman otak siber. Punya otak siber yang kecepatannya melampaui kapabilitas pc super sekalinya, banyak posthuman ini menjadi ultimatum untuk Amerika Serikat serta dunia. Selanjutnya, Amerika Serikat kerja sama seperti Jepang buat tangkap hidup-hidup banyak posthuman, tentulah buat jadikan analisa.

Oh iya, walaupun mulainya Mayor serta klubnya ada di Amerika Serikat, mereka selanjutnya kembali lagi Jepang buat menyambung pengumpulan bukti-bukti kejadian ini serta tangkap banyak posthuman satu satu. Namun, gak cuman itu, mereka pun kembali lagi Jepang lantaran permohonan Daisuke Aramaki buat membuat kembali lagi Section 9 yang baru dengan anggota lamanya (saat ini Paz, Borma, serta Azuma sudah masuk).

Lama Panasnya

Lama Panas
Kupasan Ghost in the Shell SAC 2045

Nah, demikian kembali lagi Jepang, baru Ghost in the Shell : SAC_2045 nampak mulai kembali lagi pijakan mulainya, seperti anime ini baru-baru ini mulai pada episode 8. Disaat selanjutnya kejadian posthuman di Jepang terkuak, disudahi dengan kejadian yang barangkali buat kalian terkenang sama The Laughing Man, kalian baru bakalan terasa anime ini selanjutnya jadi Ghost in the Shell pun, walaupun gak banyak.

DI sejumlah episode paling akhir, kalian bisa juga mendapati Togusa yang, pada umumnya, dapat terikat sekali sama kejadian yang diselesaikannya. Selanjutnya kalian mulai melihat peningkatan sifat Togusa di sini, walaupun kembali gak banyak. Demikian hingga di kejadian Takashi Shimamura serta Think Pol (Polisi Penilaian), jiwa Ghost in the Shell-nya berasa kembali serta cukup berasa nostalgia (sesuai sama judul episode terakhir kalinya).

Kapitalis yang Ambil Keuntungan dari Kapitalisme

Ghost in the Shell SAC 2045
Kupasan Ghost in the Shell SAC 2045

Dapat di sebut, berikut ini rangkuman Ghost in the Shell : SAC_2045. Negara Big 4 (yang disorot cuman Jepang serta Amerika Serikat) membela Perang Terus-terusan buat mengawasi perekonomian global aman di kantong mereka. Jadi, ada kepincangan sosial yang tinggi serta inflasi. Namun di lain bagian perekonomian terus berjalan lantaran ada beberapa orang miskin yang dikorbankan ini. Jadi, banyak kapitalis ambil keuntungan seluruhnya dari kapitalisme.

Musim pertama kalinya dengan 12 episode sayangnya gak meringkas seluruh perseteruan secara baik. Narasi mulainya lumayan bertele-tele. Ghost in the Shell : SAC_2045 memakan 6 episode di Amerika Serikat dengan banyak episodenya dipenuhi perbuatan ragam Mission Impossible.

Oke, Mk-outletonline gak coba nyinyir di sini, namun lepas dari latar Mayor Kusanagi sebagai anggota klub privat kepolisian yang menanggulangi kejahatan dunia maya. Ghost in the Shell sejak mulai awal tidaklah anime perbuatan. Maka dari itu, disaat Ghost in the Shell : SAC_2045 ambil pendekatan perbuatan, anime ini menjadi berasa cringe.

Sesungguhnya, waktu pembukaan disebut bab Perang Terus-terusan serta Simultaneous Global Standar yang menimbulkan redenominasi mata uang serta semua hutang dihapus, Mk-outletonline cukup meyakini serial ini bakalan menawan. Akan tetapi, sangat sedikit diskusi berkaitan perihal ini yang buat soal ini menjadi dikupas di permukaan saja. Selanjutnya, soal besar ini menjadi berasa klise serta bukanlah disaat diketahui kalau yang menimbulkan semua soal ini yaitu banyak posthuman.

Barangkali lantaran kebanyakan perbuatan ketimbang beradu penilaian serta kecerdasan dalam anime ini. Ghost in the Shell : SAC_2045 seperti pengin menyebutkan kalau semua kesulitan itu udah terjawab di film serta serial awal mulanya. Jadi gak penting lagi dipusingkan di serial ini. Serial ini akan dapat di nikmati sama kalian yg suka perbuatan.

Coba Nostalgia

Gak dapat Mk-outletonline mungkiri kalau satu diantara yang buat Mk-outletonline nungguin sekali Ghost in the Shell : SAC_2045 ini yaitu ingin merasa lagi ‘rasa yang dahulu sudah pernah ada’ disaat lihat Ghost in the Shell serta SAC. Namun, argumen berikut ini yang buat Mk-outletonline ujung-ujungnya gak dapat nikmati anime ini.

Bila ketimbang sama pengalaman lihat anime klasiknya yang diikuti sama SAC, rasa-rasanya anime ini gak dapat ketimbang. Soal yang digodok kurang dalam. Gak seperti anime klasiknya yang buat kalian mikir bab eksistensialisme atau seri SAC yang penuh perseteruan batin serta sosial. Bisa sebagai, ini lantaran aspek soal yang diangkat yaitu soal perekonomian yang kurang dalam dengan beberapa unsur politis yang tanggung.

Ini barangkali ngaruh pun lantaran anime ini gak sedetail itu mendeskripsikan lingkungan di lebih kurang sifatnya. Jadi, bukanlah nampak seperti anime cyberpunk atau avant-garde yang menjadi jiwa manga serta anime klasiknya, anime ini jadi jadi seperti anime post-apocalyptic. Akan tetapi, jelas anime ini cukup terperinci dalam mendeskripsikan perbuatan sifatnya. Buat Mayor serta klubnya seperti lagi berada pada film Mission Impossible.

Mulainya, barangkali kalian bakalan terasa, apa penting menyambung lihat? Bila kalian menentukan menyambung. Kalian barangkali cuman bakalan terasa digantung lantaran memang anime ini bakalan berbuntut ke musim ke dua. Bila menentukan tuntas ditengah-tengah jalan. Kalian rasa-rasanya gak bakalan rugi apa-apa, lantaran walaupun ambil latar waktu seusai seri SAC. Anime ini gak dapat ketimbang sama SAC pun.

Animasinya pun barangkali gak bakalan menyenangkan kalian. Memang, sich, terperinci bentuk sifatnya menakjubkan. Hingga kedipannya lantas berasa realis sekali. Adegan-adegannya dibikin berdasar pada pergerakan sesungguhnya walaupun gak dapat seluruhnya di sebut serupa.

Bila ketimbang sama animasi asli Netflix yang lain yang gunakan trik sama buat animasinya, animasi 3D CGI Ghost in the Shell : SAC_2045 ini cukup masih enak di pandang. Akan tetapi, gestur sifatnya dapat di sebut sangat datar serta gak memberikan perasaan mereka.

Kupasan Ghost in the Shell SAC 2045

Yang sangat nyebelin, sich, anime ini memperlakukan Mayor seperti cewek-cewek Charlie’s Angels. Tiada penting memperjelas mengapa ia menentukan shell itu jadi wadah ghost-nya, Kusanagi jadi jadi tujuan empuk camera yang mengeksploitasi tubuhnya dari sisi pandang cowok. Mayor memang sejak mulai awal gak sangat perduli sama tubuhnya soalnya dia mengerti ada yang semakin penting dari badan.

Maka dari itu, ia memasrahkan kesadarannya dipindahkan seluruh ke badan prostetik yang buat Mayor jadi kuat serta cerdik sekali. Ia menentukan badan cewek cantik serta seksi buat mempermainkan musuhnya.

Bukannya, anime ini jadi mengeksploitasi itu. Bentuk sifatnya pun jadi cute sekali maka sulit mendapati Kusanagi yang badass seperti di berapa seri anime awal mulanya.

Buat kalian yang awal mulanya gak sudah pernah menuruti Ghost in the Shell, baik film anime ataupun OVA-nya. Ghost in the Shell : SAC_2045 barangkali bisa sebagai memusingkan sekali. Akan tetapi. Kalian yang menuruti universe Ghost in the Shell pun kelihatannya bakalan sukar dipuaskan sama sekuel SAC ini. Jadi, usul Mk-outletonline, semestinya lihat tiada keinginan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *