Apple Informasikan WWDC 2020 Akan Berjalan Online 22 Juni

Posted on

Apple dengan cara sah memberitahukan agenda World Wide Developer Conference ( WWDC) akan diadakan dengan cara online karena epidemi COVOD-19 yang menggempur semua negara.

Perusahaan Apple menjelaskan jika penyelenggaraan pertemuan tahun ini akan berjalan pada 22 Juni di situs situs Pengembang Apple. Tidak sama dari tahun umumnya, pertemuan Apple kesempatan ini gratis untuk semua pengembang.

Diambil dari Phone Ajang, Rabu (6/5/2020), dalam acara kelak Apple Apple akan mengulas tentang iOS 14, iPadOS 14, sampai watchOS 7. Beritanya perusahaan akan mengenalkan skema pencarian AirTags dalam acara itu.

Waktu acara berjalan, pengembang harus mengambil aplikasi Pengembang Apple dari App Store. Aplikasi akan memberi info selanjutnya mengenai WWDC termasuk juga agenda keynote, session serta lab.

“WWDC20 bisa menjadi yang paling besar kami, menjadikan satu komune pengembang global kami yang sejumlah semakin dari 23 juta dalam langkah yang tidak pernah berlangsung awalnya semasa satu minggu di bulan Juni untuk belajar mengenai hari esok basis Apple, ” kata Kepala penjualan Apple Phil Schiller diambil dari Phone Ajang.

Untuk info, WWDC tahun ini adalah kali ke 31 yang diadakan Apple.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *