Turnamen GAC
Bawa serta Tiga Game untuk Ditandingkan, Kompetisi GAC Sediakan Hadiah Rp1 Miliar!

Bawa serta Tiga Game untuk Ditandingkan, Kompetisi GAC Sediakan Hadiah Rp1 Miliar!

Posted on

Bawa serta Tiga Game untuk Ditandingkan, Kompetisi GAC Sediakan Hadiah Rp1 Miliar! Gelaran GoPay Ajang Championship (GAC) sah dibuka ini hari. Tempat ini akan bawa tiga game terkenal di Indonesia, yakni Free Fire, PUBG Mobile, serta Mobile Legends. Jadi festival esports online paling besar di Indonesia, acara ini juga tidak cuma tampilkan laga, tetapi akan menyediakan beberapa kesibukan selingan.

Kedatangan tempat ini, adalah cara yang diambil GoPay untuk memajukan esports di Indonesia. Dalam waktu peralihan ke masa New Normal, tempat ini adalah pengembangan untuk mendatangkan satu festival untuk beberapa gamers supaya masih produktif dengan main bersama daan berlaga.

“Kedatangan kompetisi GAC, jadi salah satunya bukti persistensi GoPay dengan perubahan esports. Tempat ini dibantu oleh Moonton, Tencent, dan Garena untuk penerbit/publisher game besar di Indonesia,” papar Timothius Martin sebagai Senior Vice President Product Pemasaran GoPay.

Pendaftaran GAC akan dibuka pada 16—29 Juni. Pertandinganakan dipisah jadi dua kelompok, yakni Invitational Qualifier yang akan menghadapkan team-team karieronal. Sesaat Online Qualifier akan dibuka untuk umum. Tidak tanggung-tanggung, GoPay mempersiapkan keseluruhan hadiah s/d Rp1 miliar setra beberapa puluh juta rupiah saldo GoPay.

Di pertemuan wartawan virtual (15/6), tempat ini juga dibuka oleh Zainudin Amali sebagai Menteri Pemuda serta Olahraga Republik Indonesia. Untuk perwakilan dari pemerintah, dianya juga menjelaskan memberikan dukungan pekerjaan ini.

“Kita sampaikan bangga serta animo untuk GoPay yang sudah mengadakan pekerjaan ini. Meskipun kita telah masuk masa New Normal, penyelenggaraan GAC masih lihat prosedur kesehatan,” papar Zainudin Amali.

Yuk, tulis tanggalnya serta ajak tim kalian untuk ikuti tempat GAC. Bagaimana respon kalian engak gelaran ini? Jangan sungkan untuk memberi tanggapan kalian di kotak kometar bawah, ya! Masih di franciscojimenezmarten supaya kalian tidak tertinggal kabar sekitar esports.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *