Mobile Legends
Begitu Mematikan, 5 Hero Mobile Legends Ini Harus Banned waktu Match

Begitu Mematikan, 5 Hero Mobile Legends Ini Harus Banned waktu Match

Posted on

Begitu Mematikan, 5 Hero Mobile Legends Ini Harus Banned waktu Match. Siapa sich yang ingin kalah dalam laga ranked match di Mobile Legends: Bang Bang (MLBB)? Nah jika tidak ingin kalah, kamu harus cermat dalam pilih hero Mobile Legends mana yang perlu kamu pick serta kamu banned.

Ada banyak hero yang punyai kekuatan demikian kuat hingga susah dikalahkan serta mempersulit kita untuk menang. Nah hero-hero semacam ini, harus sekali untuk kita banned di di saat proses draft pick.

Berikut daftar 5 hero Mobile Legends paling merepotkan yang harus kamu banned di ranked match!

1. Ling

Hero Assasins yang ini memang licinnya meminta ampun! Kelincahan serta ditambah damage yang besar membuat Ling benar-benar beresiko bila tidak terkena banned. Ling akan beresiko buat hero-hero Marksman. Kemampuan Ling memang tidak powerful di early game, tetapi berhati-hatilah waktu late game! Susahnya mengcounter Ling sampai sekarang ini, membuat Ling jadi salah satunya hero berlangganan banned di ranked match. Ya bagaimana lagi, jika dilepaskan kelak kita dapat kalah.

2. Khufra

Tidak kalah ngeselin dari Ling, Khufra punyai kemampuan yang membuat benar-benar susah dikalahkan. Kekuatan inisiasi Khufra benar-benar susah ditantang, khususnya waktu tim fight. Disamping itu Khufra punyai dampak stun yang dapat membuat musuhnya tidak berkapasitas semasa 0.5 detik. Ditambah, semua kemampuan Khufra berpengaruh ruang semakin susah deh untuk dikalahin!

3. Pharsa

Seperti dengan Khufra, Pharsa sang hero Mage ini juga powerful bila terjebak dalam tim fight. Damage yang dikeluarkan besar sekali, tetapi kamu akan susah untuk membalas serangannya. Karena Pharsa dapat menggempur dari jarak yang cukup aman dan cooldown yang cepat, hingga dia dapat menghindar sebelum mendapatkan serbuan balik. Ditambah lagi sebelum flame shot mendapatkan update, Pharsa dapat begitu membahayakan dengan battle spell itu!

4. Diggie


Saat ini gantian kita ulas Diggie, sang hero Mobile Legends dengan role Dukungan. Bisa disebut sang burung hantu ini ialah hero dukungan terkuat sekarang ini. Diggie mempunyai CC yang powerful serta punyai anti-CC yang benar-benar efisien jika dipakai waktu tim fight. Bila kamu biarkan Diggie di-pick team musuh, bersiap tempo permainan kamu akan terusik olehnya.

5. Granger


Hero Mobile Legends role Marksman yang ini benar-benar sangat kuat sampai sekarang ini. Jika kamu ikuti MPL Season 5 lalu, tentu tahu kan begitu cemerlang win rate Granger? Burst, DPS, dash, serta range Granger itu begitu sakit serta tak ada obat waktu late game. Bila Granger sukses kumpulkan semua itemnya, telah dinyatakan dia akan susah dikalahkan. Itu ia 5 hero Mobile Legend yang harus banned waktu ranked match. Jika tidak banned tidak apa-apa, asal tekankan hero itu di-pick oleh team kamu. Agar kamu yang menang!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *