Unreal Engine 5
Berikut Demonstrasi Unreal Engine 5 di PS5

Berikut Demonstrasi Unreal Engine 5 di PS5, Grafis Game Terlihat Semakin Riil!

Posted on

Berikut Demonstrasi Unreal Engine 5 di PS5, Grafis Game Terlihat Semakin Riil! Sukses memikat beberapa gamer dengan kualitas performa Unreal Engine 4, Epic Games akan kembali lagi membuat gamer terpesona dengan engine paling baru mereka, yakni Unreal Engine 5. Nah, Epic Games barusan meluncurkan demonstrasi yang menunjukkan kualitas grafis game yang kerja memakai engine paling baru ini. Siap dibikin takjub dengan Unreal Engine 5? Yuk, baca demonya!

Lewat Spesial Unreal Engine 5 di PS5

Spesialnya lagi, demonstrasi yang kalian melihat di atas digerakkan memakai konsol yang diperkirakan launching pada tahun ini, yakni PlayStation 5 (PS5). Melalui situs resminya, Epic Games menjelaskan jika salah satunya arah mereka meningkatkan Unreal Engine 5 untuk capai visual game yang sama dengan film CGI bahkan bisa saja bisa sama dengan kehidupan riil.

Demonstrasi yang dipertunjukkan Epic Games tampilkan dua tehnologi baru yang akan kiprah di Unreal Engine 5, yakni Nanite serta Lumen. Dengan Nanite, beberapa pengembang game bisa bebas membuat detil geometris sekitar yang dapat disaksikan mata. Hebatnya lagi, grafis bermutu film yang terbagi dalam beberapa ratus juta sampai miliaran poligon bisa di-import langsung ke Unreal Engine.

Tehnologi yang lain, Lumen adalah jalan keluar penyinaran yang dinamis serta selekasnya berlaga pada perkembangan situasi serta sinar. Dengan Lumen, beberapa pengembang game bisa membuat adegan dengan penyinaran yang makin dinamis, misalnya mengganti pemikiran matahari di siang hari atau menghidupkan lampu senter.

Engine Paling Baru Epic Games

Unreal Engine 5 akan ada berbentuk preview pada awal 2021 serta akan dikeluarkan penuh di akhir 2021. Engine paling baru Epic Games ini akan dukungan konsol generasi akan datang. Konsol generasi sekarang ini, PC, Mac, iOS, serta Android.

Buat pengembang game yang sedang membuat gamenya di Unreal Engine 4, kalian tidak perlu cemas. Game yang sekarang sedang ditingkatkan di Unreal Engine 4 nanti dapat kalian teruskan di Unreal Engine 5. Serta, Epic Games merencanakan akan meluncurkan Fortnite versus Unreal Engine 4 lebih dulu di konsol generasi paling baru, lalu akan di-upgrade ke Unreal Engine 5 pada pertengahan 2021.

Apa demonstrasi Unreal Engine 5 membuat kalian makin ketertarikan untuk beli PS5? Janganlah lupa turuti terus buat dapatin beberapa info sekitar game yang lain, ya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *