Diamankan atau Merampas! Game Unik Terbaru NetEase Tom and Jerry : Chase Resmi Mulai Closed Beta

Posted on

Buat kamu yang dari kecil dan senang lihat kartun, pasti diantaranya animasi ini tidak terlepas dari ingatan kamu. Seekor kucing namanya Tom yang masih memburu-ngejar seekor tikus namanya Jerry yang masih sukses jauhi perangkap tentunya dapat jadi satu daya ingat yang betul-betul membekas di ingatan. Tapi siapa anggap, kerja sama Netease Games dan Warner Bros. Interactive Atraksi telah memberikan kita satu game mobile Tom and Jerry yang keunikan.

Diberi nama Tom and Jerry Chase, game mobile kasual asimetris 1v4 yang terbaru yang hadirkan kontrol ambil dan mainkan serta pertandingan multiplayer cepat selama 10 menit. Pengguna android/IOS di Thailand dan Indonesia saat ini bisa masuk keseruan mengincar dan merebut di game tentunya.

Ada beberapa tanda yang bisa kamu gunakan di game ini, seperti Tom yang nakal, Jerry yang bisa berpikir dengan cepat, Tuffy yang lucu, Butch yang sombong dan terdapat beberapa ciri-ciri-karakter yang bisa kamu gunakan dari universe Tom and Jerry. Selain itu, kamu bis dapatkan beberapa NPC yang dapat mengubah situasi loh Kotakers, seperti Mammy Two Shoes, Tyke, dan Cuckoo.

Diamankan atau Merampas! Game Unik Terbaru NetEase Tom and Jerry : Chase Resmi Mulai Closed Beta

Dalam Tom and Jerry : Chase, kamu dapat pilih di antara team ingin jadi Kucing atau Tikus. Jika jadi Kucing atau Tom,
kamu harus berusaha untuk tangkap Jerry jika kamu gabung di team tikus, kamu harus sebisa mungkin untuk merebut keju dan jauhi Tom.

Tenang saja, setiap beberapa ciri dari team kucing berpotensi unik agar bisa kuasai lawan, team tikus juga harus
bisa menggunakan strategi untuk menyamai beberapa tipe beberapa ciri agar bisa mengambil keju dan selamat dari kejaran kucing. Akan ada semakin dari 30 item yang amburadul
di game yang bisa kamu gunakan untuk alat untuk mendobrak serta buff yang tingkatkan potensimu dalam bermain menjadi lebih hebat.

Sudah siap jadi Kucing dan tangkap semua Tikus seperti Tom? Atau siap jadi Tikus dan mengerjai Kucing habis-habisan? Tunggu ditambahkan sesegera mainkan Tom and Jerry : Chase versi Close Beta Tes di bawah ini!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *