Feature Kirim DM Instagram Ada di Situs, Ini Langkah Mengawalinya

Posted on

Feature Kirim DM Instagram Ada di Situs, Ini Langkah Mengawalinya

Pengiriman pesan langsung atau Direct Messages (DM) awalannya cuma dapat dilaksanakan pada handphone saja serta belum dapat dari browser situs. Faksi Instagram diambil dari The Verge pada Jumat (10/4/2020) pada akhirnya menjawab keluhan itu. Feature ini telah ada di situs untuk semua pemakai Instagram.

Awalnya pada Januari lalu, service ini sudah ditest cobakan. Tetapi cuma dalam barisan kecil. Mulai sejak itu, Instagram sudah membuat pembaharuan supaya DM di situs dapat diaplikasikan seperti aplikasi di handphone. Seperti masukkan keyboard emoji, memberikan tambahan penampilan galeri ke photo serta video.

Info baru dari pemakai waktu buka instagram di situs ada banyak service dari aplikasi Instagram yang belum ada. Contohnya untuk kirim photo yang langsung diambil dari camera. Disamping itu tidak ada pilihan untuk kirim GIF.
Untuk mengawali pengirimaan DM Instagram melalui client situs, pemakai perlu masuk ke situs instagram.com lalu login memakai username serta password. Yakinkan account yang awalnya telah tercatat. Pemakai dapat juga login memakai Facebook.

Dengan cara automatis pemakai akan ada pada halaman penting yang seperti terlihat feed Instagram di aplikasi Android atau iOS.

Untuk masuk ke DM, click simbol seperti pesawat kertas yang ada di sudut kanan atas, pas di samping simbol Home.
Nah, kisah DM akan ada pada panel samping kiri. Kamu dapat juga mengawali pembicaraan baru dengan click simbol pensil di atas panel itu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *