Google Drive Sekarang Junjung Feature Keamanan Touch ID serta Face ID

Posted on

Sesudah sekian tahun lalu aplikasi Google Drive sempat mendatangkan feature keamanan dengan code sandi, sekarang Google Drive mengeluarkan feature keamanan paling baru dengan memakai Face ID serta Touch ID untuk piranti iOS serta iPadOS.

Feature ini disediakan Google membuat perlindungan dokumen kerja penting atau file pribadi yang berfat peka paa pemakainya agar terus terbangun.

Sama yang dikutip dari TheVerge (06/05/2020), untuk jalankan feature ini pemakai bisa pilih untuk langsung aktifkan monitor privacy ini atau sesudah pemakai berubah ke aplikasi lain.

Dengan pengertian, Feature Face ID serta Touch ID ini akan ada saat pemakai kembali pada drive atau bisa dipending dahulu semasa 10 detik, satu menit, atau 10 menit supaya peralihan multitasking dari aplikasi lain dengan Google Drive tidak terusik.

Tetapi, dalam pembaharuannya kesempatan ini, Google sudah mengingatkan jika feature Monitor Privacy ini tidak seutuhnya aman.

Sebab feature ini tidak bisa dengan cara meneyeluruh membuat perlindungan pernyataan Drive pemakai, perananonalitas Siri ‘tertentu’, serta perananonalitas skema yang lain.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *