Line for PC: Langkah Unduh, Install & Seting di Laptop

Posted on

Aplikasi instan messaging sedang naik daun akhir-akhir ini sebab aplikasi pesan instant jadi pilihan lain dari SMS. Kamu tak perlu pulsa untuk tiap satu pesan yang diantar. Jadi semakin hemat deh saat terkait dengan pacar, teman dekat, atau orangtua terkasih. Sebelumnya setelah Info Games mengulas Instagram for PC, kesempatan ini kita akan menerangkan langkah unduh, install serta memakai aplikasi Line di computer atau laptop.

Line salah satu aplikasi yang dipakai untuk pekerjaan mengirim pesan (messenger/chatting) dengan gratis di piranti handphone. Namun, aplikasi Line sebetulnya dapat juga dikatakan sebagai aplikasi media sosial sebab adanya feature timeline untuk wadah untuk share posisi, pesan suara, video, photo, contact serta info tempat. Dengan aplikasi Line kita dapat juga lakukan voice call atau video call dengan cara real time serta gratis.

Awalnya, aplikasi yang ditingkatkan oleh perusahaan NHN Corporation pada Juni 2011 yang lalu ini cuma bisa dipakai oleh piranti iOS serta Android. Siapa kira, perubahannya yang demikian cepat membuat aplikasi LINE ini masuk ke rangking pertama serta terlaris untuk aplikasi gratis di 42 negara.

Di golongan anak muda aplikasi Line adalah salah satunya aplikasi intant messaging terfavorit. Hal itu tidak lain sebab keringanan dan feature-fitur menarik yang dipunyai oleh Line. Umumnya Line dipakai pada piranti seperti Android, Windows Phone, iOS, serta yang lain. Bukan hanya di basis mobile, sekarang kamu dapat meng-install serta daftar LINE di PC kamu.

Di posting kesempatan ini Info Games akan mengulas tentang langkah unduh, install serta seting aplikasi Line for PC. tidak tertinggal juga dengan beberapa jenis trick dan tips bagaimana memakai Line di computer atau laptop yang pasti Kamu belum mengetahui.

Line for PC di Window 10

Buka aplikasi Line yang berada di dalam Handphone kita lewat computer atau laptop tentu saja akan menolong gerakan serta efektifitas, khususnya buat kamu yang kerja atau kesehariannya seringkali ada dimuka computer. Line for PC sangat mungkin pemakainya untuk konsentrasi pada satu monitor tanpa ada perlu berpindah-pindah handphone setiap saat ada pemberitahuan baru.

Langkah Pertama yang perlu dilaksanakan untuk memakai aplikasi line di PC ialah kamu harus meng-install terlebih dulu aplikasi Line itu. Kamu bisa mengambilnya dengan gratis lewat situs sah Line, serta di bawah ini ialah langkah unduh serta install aplikasi Line for PC:

Langkah Unduh serta Install

  • Membuka situs sah Line di browser kamu.
  • Pilih versus Install Line for PC serta nantikan sampai terdownload.
  • Lakukan aplikasinya lalu pilih bahasa.
  • Selanjutnya, click next serta agree lalu install.
  • Saat ini kamu bisa memakai aplikasi ini!

Kecuali dengan berkunjung ke situs sah Line, kamu dapat download Line dari Microsoft App Store yang ada di Windows 10. Karena itu tekankan bila kamu telah memakai Windows versus paling baru. Di bawah ini ialah cara-caranya:

  • Membuka Microsot Store App di Windows 10
  • Mencari aplikasi Line di search box
  • Selanjutnya, click “Get” Lalu unduh Line
  • Membuka aplikasinya lalu login
  • Usai, kamu bisa memakai aplikasi ini!

Seperti juga software atau aplikasi yang lain, Line mempunyai plus serta minusnya sendiri dibanding aplikasi lain yang semacam, mengenai beberapa kekurangan serta kelebihan memakai aplikasi Line di computer atau laptop yakni:

Kekurangan Line di PC

Harus mempunyai account terlebih dulu agar bisa memakai Line for PC.
Aplikasi LINE harus memerlukan jaringan internet yang cukup konstan.

Kelebihan Line di PC

Semua rekan serta grup yang berada di handphone Kamu bisa diketemukan di LINE, jadi kamu tak perlu ribet untuk meningkatkan rekan dengan cara berulang-ulang.
Aplikasi Line tidak harus tersinkronisasi dengan handphone.

Line for PC lewat Emulator

Buat kamu yang tidak pernah memakai Line di handphone atau mungkin tidak sempat mendaftarkan line awalnya, kamu bisa memakai aplikasi emulator BlueStacks. Sebab BlueStacks kerja seperti Ponsel Android, karena itu kamu dapat juga register akun LINE di PC tanpa ada pertolongan handphone.

Sebetulnya tidak harus BlueStacks, Kamu bisa memakai emulator Android yang lain. Namun BlueStacks adalah salah satunya emulator paling baik di handphone sekarang. Berikut langkah install dan daftar LINE di PC lewat BlueStacks.

Emulator BlueStacks

  • Pertama, unduh serta install emulator BlueStacks terlebih dulu lewat web resminya.
  • Sesudah BlueStacks terinstal, silakan unduh aplikasi Line di BlueStacks itu.
  • Tulis kata “LINE” pada kolom penelusuran di samping kanan atas sampai ada simbol aplikasinya.
  • Kemudian, click tombol “Install “.
  • Pada pilihan sumber aplikasi, pilih toko aplikasi seperti Google Play Store atau Amazon supaya Kamu langsung dapat mengambilnya.
  • Sesudah pilih salah satunya toko aplikasi itu, click tombol “Install “.
  • Selanjutnya BlueStack akan langsung menempatkan aplikasi LINE di PC Kamu.
  • Lakukanlah aplikasi LINE lewat BlueStacks itu.
  • Kemudian, lakukan pendaftaran untuk memperoleh akunnya.
  • Saat ini kamu terus memakai LINE lewat BlueStacks ini atau memakainya lewat aplikasi LINE for PC seperti di atas.

Line for PC lewat Perpanjangan Chrome

Bertumbuh pesatnya aplikasi LINE messenger sekarang dengan jumlah pemakai beberapa ratus juta orang di penjuru dunia, membuat LINE terus bereksperimen serta meningkatkan aplikasinya agar bisa kompetibel di semua skema operasi, serta LINE bisa di install pada browser dengan memakai Add-ons atau perpanjangan Google Chrome.

Dengan memakai langkah ini kamu tak perlu lagi lakukan unduh serta install aplikasi Line dengan cara manual. Mengenai langkah gunakan aplikasi Line lewat perpanjangan Chrome sama yang diuraikan Info Games berikut ini:

  • Membuka Chrome Situs Store yang ada di Aplikasi Chrome, selanjutnya tulis kata “LINE”
  • Lalu pilih tombol “Add to Chrome “, Akan ada peringatan, serta pilih “Add”
  • Lalu nantikan proses unduh serta instalasinya sampai usai.
  • Bila proses unduh serta instalasinya telah usai, tombol tadi tertulis “Add to Chrome” bisa menjadi “Launch App”
  • Lakukan aplikasinya, pilih tombol “Launch App “.
  • Setelah itu silakan login dengan account yang sempat kamu bikin awalnya atau bisa membuat account baru. Kamu dapat login lewat Scan QR Kode seperti Whatsapp Situs. Langkah login dengan Scan QR Kode, masuk ke menu “lebih rekan” click tombol menu QR Kode, serta Scan QR Kode di monitor Google Chrome Kamu.
  • Saat ini, dengan cara automatis LINE Messenger di Chrome akan tersinkronisasi di server serta aplikasi yang terinstall pada handphone.

Nah itu barusan langkah unduh, install, seting serta memakai aplikasi Line di PC? Langkah ini juga bisa kalian pakai untuk pilihan lain bila internet hp kalian sedang mati, jadi kalian masih dapat terkait dengan saudara dan keluarga sebagai rekan LINE kalian. Tunggu terus kabar paling baru serta terupdate sekitar game, anime serta handphone cuma di Info Games.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *