Oppo Siap Lepas Reno4 ke Pasar Indonesia
Oppo Reno4 dinyatakan akan mengunjungi pasar handphone Tanah Air. Info itu diketahui dari info sah yang diterima, Kamis (9/7/2020).

Oppo Siap Lepas Reno4 ke Pasar Indonesia

Posted on

Oppo Reno4 dinyatakan akan mengunjungi pasar handphone Tanah Air. Info itu diketahui dari info sah yang diterima, Kamis (9/7/2020).

Dalam info itu, Oppo akan meneruskan aksi Reno Series dengan menyiapkan piranti paling baru Reno4. Piranti ini disebutkan akan diperlengkapi dengan feature simpatisan photografi yang semakin canggih.

“Munculnya Oppo Reno4 pas untuk temani beberapa anak muda yang suka membuat content kreatif berbasiskan photo atau video di sosial media,” catat info sah Oppo.

Semenjak hadirnya, Oppo Reno ada dengan beberapa tehnologi terbaru dalam soal photografi. Hal tersebut diperlihatkan dari mulai Reno 10X Zoom, Reno2 Series, serta diikuti dengan Reno 3 Series.

Walau telah pastikan akan mendatangkan seri Reno paling baru, Oppo belum ungkap agenda peluncuran handphone itu. Untuk dipahami, Oppo Reno4 sendiri pertama-tama dikenalkan pada bulan kemarin.

Ada dua mode yang dikeluarkan, yaitu Oppo Reno4 serta Reno4 Pro. Pada dasarnya, ke-2 handphone itu sebetulnya sama tetapi ada beberapa ketidaksamaan dari bagian camera.

Dua Oppo Reno4 Sah Melangkah

Untuk info, Baik Reno4 serta Reno 4 Pro saling dipersenjatai chipset Snapdragon 765G, mempunyai tiga camera belakang, serta memakai monitor OLED. Walau begitu, kedua-duanya masih mempunyai beberapa ketidaksamaan.

Diantaranya ialah camera di Reno4 Pro semakin oke daripada versus biasa. Reno4 Pro mempunyai tiga camera belakang yang semasing memiliki resolusi 48MP (lensa utama), 12MP (ultrawide), serta 13MP (telephoto) dengan kekuatan 5x hybrid optical serta 20X digital zoom.

Handphone ini mempunyai monitor memiliki ukuran 6,5 inci dengan design punch-hole yang berperan untuk menempatkan camera depan 32MP. Mengenai refresh rate monitor piranti ini ialah 90Hz.

Info Masalah Reno4

Sesaat untuk Reno4, piranti ini mempunyai monitor memiliki ukuran 6,4 inci dengan dual punch hole. Dua lubang itu jadi tempat ditempatkannya camera selfie memiliki resolusi 32MP serta 2MP (depth sensor).

Lalu untuk camera belakang, handphone ini mempunyai lensa penting 48MP, ultrawide 8MP, serta 2MP depth sensor. Ke-2 handphone ini telah memberikan dukungan jaringan 5G serta jalankan ColorOS 7.2 berbasiskan Android 10.

Untuk pendukung performnya, Oppo memasukkan baterei memiliki 4.000mAh serta fast charging 65W SuperVOOC 2.0. Reno4 ada dengan pilihan warna blue, black, serta purple, sedang Reno4 Pro ada dengan black, white, green, special blue, serta red Reno Glow.

Oppo Reno4 ini dipasarkan mulai pada harga 2.999 yuan (Rp 5,9 juta) serta Reno4 Pro dibandrol 3.799 yuan (Rp 7,5 juta). Pemasaran dua handphone ini telah diawali di Tiongkok semenjak 12 Juni.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *