Realme C15 Bakal Meluncur dengan Chipset Helio G35
Realme kembali lagi disampaikan sedang mempersiapkan handphone baru, yaitu Realme C15.

Realme C15 Bakal Meluncur dengan Chipset Helio G35

Posted on

Realme kembali lagi disampaikan sedang mempersiapkan handphone baru, yaitu Realme C15.

Dikutip dari GSM Arena, Sabtu (25/7/2020), Realme C15 disampaikan akan melaju di Indonesia pada pekan depan. Handphone ini adalah sisi dari keluarga Realme C. Awalnya, Realme sudah meluncurkan C11.

Berdasar laporan, Realme C15 akan ada dengan baterei 6.000mAh, chipset Helio G35, serta camera penting 13MP. Handphone ini disebutkan mempunyai dua pilihan RAM, yakni 3GB serta 4GB.

Detail yang lain termasuk juga empat camera belakang. Selain camera penting 13MP, ada 8MP untuk ultrawide, 2MP depth sensor, serta 2MP untuk makro. Camera depan dengan resolusi 5MP ada di waterdrop notch pada layar.

Jadi Penerus C2, Realme Optimis C11 Akan Sesukses Perintisnya

Realme pada bulan kemarin meluncurkan entry level handphone, Realme C11. Perangkat ini didapuk jadi penerus dari Realme C2, handphone Realme paling laku di Indonesia.

Pemasaran Director Realme Indonesia Palson Yi menjelaskan, bukannya jadi penerus dari C3 yang telah dikeluarkan awalnya, Realme C11 diambil untuk gantikan C2.

Pasalnya dari sisi harga, Realme C11 sama dengan C2 pada harga Rp 1,5 juta-an. Sesaat Realme C3 ada di kisaran harga Rp 1,8 juta-an serta tawarkan detail yang lebih tinggi.

Lihat keberhasilan Realme C2, apa Realme membidik hal sama untuk penerusnya, Realme C11?

Palson juga memberi jawaban atas ini. Menurut dia, Realme mempunyai harapan yang tinggi untuk keberhasilan Realme C11, mengingat pemasaran Realme C2 yang benar-benar baik.

Tanpa ada menyebutkan angka tentunya, Palson menjelaskan, Realme C2 dapat terjual lebih dari 1 juta unit di Indonesia.

Masukan Positif mengenai Realme C11

“Sebelum Realme C11 dikeluarkan ini hari, kami tetap memeriksa tanggapan atau masukan dari fans, lumayan banyak yang menyampaikan pesan tentang C11. Dari masukan (positif) itu, saya pikir, Realme C11 dapat (terjual) lebih baik dibanding C2,” papar Palson.

Ditambah lagi menurut Palson, Realme C11 mengangkat detail serta design yang lebih baik dibanding perintisnya.

Palson sempat juga “sharing”, walau umur C2 telah lebih dari setahun, beberapa promotor menyebutkan banyak customer yang masih tetap cari Realme C2. Walau sebenarnya tersedianya di pasar telah mulai sedikit.

Oleh karena itu, ini akan dibuat taktik. Nanti bila ada customer yang ingin beli Realme C2, promotor atau pihak toko langsung mereferensikan Realme C11.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *