Resident Evil 3 Remake Sah Dikeluarkan di PC, PS4 & Xbox One

Posted on

Tidak perlu waktu lama sesudah mengeluarkan demonstrasi Resident Evil 3: Remake (RE3) akhir 2019 lalu, pada akhirnya Developer game Capcom menepati janjinya dengan meluncurkannya di PC, PS4 serta Xbox One pada Jumat (3/4/2020). Game ini adalah remake (keluaran lagi) Resident Evil 3: Nemesis yang sempat dikeluarkan pada 1999 lalu di konsol PS 1. Khasnya, walau meluncurkan lagi game lama tetapi Capcom tidak mengubah tehnologi yang ada.

Capcom masih menjaga tehnologi photogrammetry untuk mendapatkan hasil penampilan game yang dekati riil. Namun sedikit ada penambahan faktor yang membuat Resident Evil 3 remake (RE3) tidak sama dari game asli-nya, faktor itu kelihatan pada pembaharuan di ciri-ciri Nemesis.

Ciri-ciri Nemesis di RE3

Senior Manajer Capcom, Peter Fabio menjelaskan dalam meciptakan ciri-ciri Nemesis faksinya mengadaptasi beberapa faktor yang dipunyai Tyrant dari Resident Evil 2. Walhasil, pada akhirnya ciri-ciri Nemesis dianugrahi perform yang semakin menyeramkan dari mulanya oleh Capcom.

“Dalam pengerjaan ciri-ciri Nemesis, kami mengadaptasi beberapa faktor yang dipunyai Tyrant Zombie dari Resident Evil 2. Hasilnya, Nemesis diberkahi potensi yang semakin menakutkan dari mulanya, ” papar Peter

Jalur Narasi Resident Evil 3 Remake

Resident Evil 3 (RE3) masih mengangkat jalan cerita yang sama juga dengan game aslinya, tampilkan misi dimana Jill Valentine untuk ciri-ciri penting yang coba kabur dari kejaran intimidasi Umbrella, sekaligus juga berupaya selamatkan masyarakat kota Raccoon yang sudah di penuhi oleh kawanan Zombie.

Tidak sendirian Jill akan ditemani ciri-ciri lain yakni Carlos Oliveira, yang ada dengan performa baru. Carlos ada untuk team spesial yang ditugaskan untuk cari info mengenai insiden di kota Raccoon. Kedua-duanya harus bertanding menantang keganasan Nemesis untuk lawan penting. Yang selanjutnya menghadapkan tanding di antara Jill dengan Nemesis.

Walau Capcom akui masih menggunakan tehnologi yang sama juga dengan game aslinya, tetapi player yang telah coba game ini akui terdapat beberapa perkembangan besar dari seri awalnya. Seperti keringanan dalam temukan resource, proses penghematan peluru yang lebih bagus (intinya diawalnya permainan), pisau yang tidak dapat hancur, sampai keringanan memperoleh senjata diawalnya game.

Secara singkat, di versus Remake dari Resident Evil 3 (RE3) ini memberi cita rasa action yang semakin fresh dengan presentasi visualisasi yang menganakemaskan mata. Satu

Harga Resident Evil 3 Remake
Dari pengamatan mk-outletonline Capcom sebagai penerbit/publisher cuma meluncurkan RE3 di tiga konsol, yaitu PS4, XboX One, serta PC. Bicara masalah harga, Resident Evil 3 Remake pada PlayStation 4 di bandrol pada harga Rp 841.000 serta seharga Rp 823.000 untuk Steam. Sedang untuk basis Xbox One bisa dilaksanakan pre order digital semenjak waktu lalu.

Detail PC Resident Evil 3
OS: WINDOWS 7, 8.1, 10 (64-BIT Required)
Processor: Intel Core i5-4460 atau AMD FX-6300 or better
Memory: 8 GB RAM
Graphics: NVIDIA GeForce GTX 760
AMD: Radeon R7 260x with 2GB Video RAM
DirectX: Version 11
Network: Broadband Internet connection

Dapat disebut, meluncurnya Resident Evil 3 (RE3) di PC, PS4 serta Xbox One ke pasaran yang diterima dengan mengagumkan, sepintas mengubah image Capcom untuk developer keras kepala jadi developer humanis serta dapat ikuti kemauan beberapa fans. Tunggu terus kabar paling baru serta terupdate sekitar game, anime serta handphone yang lain cuma di mk-outletonline.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *