Samsung Punya Rencana Garap Exynos untuk PC
Samsung disampaikan akan segera masuk dalam usaha chipset untuk PC. Info itu diketahui dari laporan Sammobile waktu lalu.

Samsung Punya Rencana Garap Exynos untuk PC

Posted on

Samsung disampaikan akan segera masuk dalam usaha chipset untuk PC. Info itu diketahui dari laporan Sammobile waktu lalu.

Diambil dari BGR, Senin (27/7/2020), Samsung merencanakan untuk bikin processor yang diperuntukkan untuk perangkat PC berbasiskan Windows. Dari laporan, processor ini akan dibuat memakai Samsung 5nm EUV.

Walau belumlah ada info tentu, produk ini disebut akan memakai nama Exynos 1000. Ada peluang processor ini nanti akan dipakai laptop seri S dari Samsung.

Gagasan Samsung meningkatkan processor dengan cara mandiri ini disebutkan adalah usaha kurangi ketergantungan pada penyuplai processor.

Selain itu, ongkos yang dikeluarkan perusahaan bisa lebih rendah serta berimbas di harga yang diterima customer.

Untuk saat ini, perusahaan asal Korea Selatan itu masih fokus pada processor yang diperuntukkan untuk perangkat mobile. Karena itu, belumlah ada jadwal tentu kapan Samsung akan meluncurkan processor untuk PC ini.

Selain Samsung, Qualcomm yang diketahui untuk produsen processor untuk perangkat mobile sebetulnya telah lebih dahulu terjun untuk mengerjakan baris ini lewat connected PC.

Seri Galaxy S20 Segera Bisa One UI 2.5

Di lain sisi, Samsung disampaikan akan meluncurkan One UI 2.5 untuk seri Galaxy S20. Peluncurannya akan dilaksanakan sesudah Galaxy Catatan 20 dipublikasikan di acara Unpacked pada 5 Agustus 2020.

Dikutip GSM Arena, Minggu (26/7/2020), Samsung diperkirakan akan memberitahukan Galaxy Catatan 20 dengan One UI 2.5 di acara itu. Kemudian, penampilan antarmuka ciri khas Samsung itu akan mengunjungi trio Galaxy S20.

One UI 2.5 bisa menjadi pembaharuan dari One UI 2.1 dengan beberapa kenaikan feature. Berdasar laporan, penampilan antarmuka baru itu akan mendatangkan mode Pro untuk video, hingga camera dapat mempunyai kekuatan lebih banyak.

Selain itu, One UI 2.5 disampaikan akan ada untuk semua seri Galaxy A dan Galaxy Fold paling baru. Galaxy M akan memperoleh pembaharuan penampilan antarmuka itu.

Galaxy S20 Fan Edition Akan Punyai Layar 120Hz

Lebih lanjut, Samsung tengah mempersiapkan beberapa handphone baru. Salah satunya yang disampaikan ialah Galaxy S20 Fan Edition.

Samsung Galaxy S20 Fan Edition disampaikan adalah handphone yang awalnya dikatakan sebagai Galaxy S20 Lite. Berdasar laporan baru dari Ice universe, handphone itu akan mempunyai refresh rate layar 120Hz.

Selain itu, Galaxy S20 Fan Edition diperlengkapi ketahanan pada debu serta air IP68. Handphone itu akan mempunyai punch hole memiliki ukuran 3,3mm untuk camera selfie, serta diperkokoh chipset Snapdragon 865.

Samsung Galaxy S20 Fan Edition diperkirakan ada pada periode kuartal IV 2020. Tetapi belumlah ada info tentang harga jualnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *