Samsung Rilis Galaxy A01 Core Harga Sejutaan
Samsung barusan mengenalkan variasi paling baru dari baris Galaxy A, yaitu Galaxy A01 Core. Sesuai dengan namanya, handphone ini adalah perangkat entry level terbaru dari perusahaan asal Korea Selatan itu.

Samsung Rilis Galaxy A01 Core Harga Sejutaan

Posted on

Samsung barusan mengenalkan variasi paling baru dari baris Galaxy A, yaitu Galaxy A01 Core. Sesuai dengan namanya, handphone ini adalah perangkat entry level terbaru dari perusahaan asal Korea Selatan itu.

Galaxy A01 Core jalankan sistem operasi Android Go serta diberi dengan chipset MediaTek MT6739. Mempunyai layar memiliki ukuran 5,3 inci, handphone ini dibantu camera belakang 8MP serta camera depan 5MP.

“Samsung mendatangkan Galaxy A01 Core ini supaya makin beberapa pilihan produk yang bisa menampung semasing keperluan customer,” papar Product Pemasaran Manajer Samsung Electronics Indonesia, Irfan Rinaldi, dalam info resmi yang diterima, Sabtu (18/7/2020).

Galaxy A01 Core ada dalam tiga pilihan warna, yaitu hitam, biru, serta merah. Untuk pendukung performnya, Samsung memasukkan RAM 1GB, memory internal 16GB, serta baterei memiliki 3.000mAh.

Samsung ikut memasukkan beberapa feature untuk mengoptimalkan pengalaman pemakai, seperti Smart Manajer. Dengan bekal sistem ini, pemakai bisa ketahui kemampuan memory yang masih ada serta lakukan manajemen memory.

Untuk penambahan, ada aplikasi bawaan Samsung Anggota yang berisi bermacam info penting untuk mengoptimalkan peranan serta performa handphone ini. Aplikasi itu sangat mungkin pemakai tersambung dengan service konsumen setia.

Galaxy A01 Core akan dipasarkan pertama lewat flash sale di Shopee pada 21 sampai 23 Juli 2020 pada harga Rp 999.000. Mengenai harga biasa handphone ini ialah Rp 1.099.000.

Samsung Galaxy Catatan 20 Ultra Berhasil lolos TKDN, Siap Launching di Indonesia

Samsung direncanakan akan memberitahukan seri handphone flagship terbaru, Galaxy Catatan 20, dalam acara Galaxy Unpacked 2020 pada 5 Agustus akan datang.

Walau belum dipublikasikan oleh perusahaan, salah satunya seri Galaxy Catatan 20 nampaknya siap melaju di pasar handphone Indonesia.

Di situs situs Kementrian Perindustrian (Kemenperin), mode Samsung SM-N985F sudah berhasil lolos sertifikasi TKDN per 10 Juli 2020.

Berdasar pencarian data serta rujukan beberapa situs situs, Samsung SM-N985F adalah nomor mode Galaxy Catatan 20 Ultra.

Galaxy Catatan 20 Ultra ini telah mempunyai nilai TKDN sebesar 35,50 %.

Harga Samsung Galaxy Catatan 20 Akan Lebih Murah

Satu laporan mengatakan, harga Galaxy Catatan 20 series akan lebih murah daripada perintisnya, Galaxy Catatan 10 series.

Seperti diambil dari GSM Arena, Sabtu (11/7/2020), harga Galaxy Catatan 20 serta Catatan 20 Plus akan lebih murah seputar 0,05 juta won atau seputar USD 40 (Rp 575 beberapa ribu) daripada Catatan 10 series.

Beritanya, pemangkasan harga ini sebab keinginan akan handphone yang lebih rendah tahun ini karena epidemi Covid-19.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *