Selain Smartphone X50 Series, Vivo Juga Boyong Earphone TWS Neo
Selain meluncurkan handphone paling baru Vivo X50 series di Indonesia, Vivo membawa earphone TWS nya, yaitu Vivo TWS Neo. Daripada earphone TWS lain di pasar, Vivo TWS Neo diklaim untuk wireless earphone premium dengan audio bermutu.

Selain Smartphone X50 Series, Vivo Juga Boyong Earphone TWS Neo

Posted on

Selain meluncurkan handphone paling baru Vivo X50 series di Indonesia, Vivo membawa earphone TWS nya, yaitu Vivo TWS Neo. Daripada earphone TWS lain di pasar, Vivo TWS Neo diklaim untuk wireless earphone premium dengan audio bermutu.

Earphone ini diperlengkapi dengan tiga keunggulan penting, yaitu dampak suara bermutu tinggi, latensi rendah, serta koneksi konstan.

Menurut Product Manajer Vivo Mobile Indonesia Hadie Mandala, Vivo TWS Neo mempunyai 14,22mm driver unit, transmisi HD dengan standard CD, serta 3 stereo sound effects yang akan membuahkan suara lebih jernih.

Kita semua paham, earphone nirkabel tidak tawarkan kualitas suara yang bagus. Sebab mengompresi audio serta membuat banyak detail audio yang hilang. Dengan tehnologi AptX Adaptive serta algoritma pengodeannya, earphone ini menjaga info suara 1,5 kali lebih beberapa dari earphone biasanya. Papar Hadie waktu mengenalkan Vivo TWS Neo dengan cara live streaming, Kamis (16/7/2020).

Harga

Ia mengakui, keluaran suara dari earphone TWS Neo ini mempunyai detil benar-benar kaya.

Setelah itu, Hadie menjelaskan, perangkat TWS Neo ini dibantu dengan latensi rendah sampai 88ms hingga suara yang keluar minim terlambat.

Selain itu, TWS Neo diklaim mempunyai koneksi wireless super konstan. Perangkat ini diperlengkapi dengan feature Find my TWS hingga pemakai tidak perlu cemas earphone hilang atau tersisip.

TWS Neo sendiri dipasarkan pada harga Rp 1,1 juta-an. Tetapi, spesial ini hari, customer dapat memperoleh harga istimewa sejumlah Rp 900 beberapa ribu.

Launching Handphone X50 Series

Dalam peluang yang sama, Vivo resmi meluncurkan flagship handphone terbaru yang mengunggulkan kekuatan photografi, yaitu X50 Series.

Ada dua handphone yang dikeluarkan yaitu Vivo X50 serta X50 Pro. Spesial untuk X50 Pro, keunggulan photografi didatangkan dalam gimbal kamera sistem, membuat camera handphone konstan serta hasilnya fotonya juga lebih jernih.

Vivo mematok Vivo X50 seharga Rp 7 juta serta X50 Pro seharga Rp 10 juta. Pre-order perangkat ini telah dibuka, sampai tanggal 24 Juli 2020 kelak.

Senior Merek Director Vivo Indonesia, Edy Kusuma, menjelaskan, 6 tahun kemarin Vivo masuk dalam pasar serta sekarang Vivo capai prestasi baru yaitu untuk merek handphone nomor 1 Indonesia berdasar data IDC pada kuartal pertama 2020.

Perolehan ini membuat Vivo yakin diri membawa handphone flagship-nya ke Indonesia, dalam ini ialah X50 series.

“X Series dikeluarkan pertama-tama pada 2020 lewat Vivo X1 dengan penampilan design premium serta sejumlah fitur premium yang menjadi trendsetter. Sekarang, kami bawa X50 series, satu fotografi flagship handphone di pasar Indonesia,” papar Edy dalam peluncuran Vivo X50 series yang diadakan live streaming, Kamis (17/7/2020).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *