Facebook Gaming
Facebook Gaming Buat Banyak Moment di Indonesia

Semakin Terkenal, Facebook Gaming Buat Banyak Moment di Indonesia

Posted on

Semakin Terkenal, Facebook Gaming Buat Banyak Moment di Indonesia. Facebook Gaming jadi basis service live stream game yang lain yang popularitasnya naik sekarang ini. Bukan hanya di arena global, dan juga di Indonesia.

Facebook Gaming Buat Banyak Moment di Indonesia

Head of Southeast Asia, APAC Games Partnership Facebook Michael Rose menjelaskan semenjak ada di Indonesia di tahun 2018, Facebook Gaming sudah tumbuh dengan cara relevan.

” Indonesia salah satu pasar paling depan kami dengan cara global serta di Asia Tenggara, yang saya pikir cukup bagus, dan salah satunya yang tumbuh paling cepat, ” kata Rose dalam pertemuan wartawan virtual, Jumat (8/5/2020).

Ini dapat disaksikan dari jumlah pemirsa content video gaming yang naik 210% dibandingkan tahun kemarin. Ada lima game yang terkenal di golongan gamer serta inisiator di Facebook Gaming Indonesia yakni Mobile Legends, PUBG Mobile, Free Fire – Battlegrounds, Grand Theft Auto V serta Free Fire.

Popularitas yang terus naik ini menggerakkan Facebook Gaming untuk membuat semakin banyak moment di Indonesia. Untuk temani waktu bulan Ramadhan ini saja, mereka sudah mempersiapkan tiga moment online.

Moment pertama ialah bantuan untuk tenaga kesehatan yang ada di garda depan menantang virus Corona. Waktu lakukan streaming, inisiator dapat minta pemirsa mereka untuk memberi melalui Kitabisa. com. Program ini berjalan dari April sampai akhir Mei 2020.

Facebook Gaming membuat kampanye global di bulan Ramadhan. Untuk menjadikan satu inisiator dari Indonesia, Malaysia, Turki serta Timur Tengah, Facebook Gaming akan membuat pertandingan pertemanan memakai feature Tournament yang barusan dikeluarkan.

Ada pula maraton livestream dimana fans dapat melihat inisiator favorite mereka lakukan live streaming dari berbuka puasa sampai waktu sahur. Supaya situasi Ramadhan makin berasa, Facebook Gaming mengeluarkan overlay serta gift virtual spesial bertopik Ramadhan.

Facebook Gaming akan membuat moment besar pada Juni akan datang bertopik Creator Games Battle of Heroes. Kompetisi bertaraf internasional ini akan meliputi beberapa ratus inisiator di teritori Asia Pasifik.

” Kita akan mempunyai 108 team, lebih dari pada 400 inisiator serta enam negara yang berperan serta, jadi kita benar-benar senang dengan kompetisi ini, ” tandas Rose.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *