Spesifikasi Kunci Lenovo Legion Terungkap di Laman Pre-Order
Lenovo Legion, handphone paling baru dari Lenovo, dinyatakan akan dipublikasikan pada 22 Juli. Mendekati informasi itu, info kunci tentang handphone ini rupanya tersingkap dari situs pre-order yang telah dibuka.

Spesifikasi Kunci Lenovo Legion Terungkap di Laman Pre-Order

Posted on

Lenovo Legion, handphone paling baru dari Lenovo, dinyatakan akan dipublikasikan pada 22 Juli. Mendekati informasi itu, info kunci tentang handphone ini rupanya tersingkap dari situs pre-order yang telah dibuka.

Diambil dari GSM Arena, Kamis (16/7/2020), situs pre-order Lenovo Legion memang barusan dibuka untuk pasar Tiongkok. Di situs itu disebut beberapa detail kunci dari handphone ini.

Diantaranya ialah Lenovo Legion akan memakai chipset Snapdragon 865 Plus. Selain itu, handphone ini akan diberi dengan feature ultra-fast wireless charging.

Info lain yang diketahui dari situs itu ialah Lenovo Legion adalah perangkat yang mempunyai tujuan horizontal, karena perangkat ini diperuntukkan untuk mendukung permain game lebih maksimal.

Selain itu, handphone Lenovo Legion ini akan ada dengan sistem pendingin yang telah dimaksimalkan. Untuk pendukung performnya, perangkat ini akan diberi dengan baterei memiliki 5.000mAh.

Walau info masalah handphone ini banyak tersingkap, bocoran tentang harga sedikit diketahui. Karena itu, menarik menanti informasi resmi Lenovo Legion yang akan dilaksanakan minggu kedepan.

Lenovo Legion Akan Disingkap Bersamaan dengan Peluncuran ROG Phone 3

Sebatas info, Lenovo barusan memberitahukan kapan mereka akan ungkap info mengenai handphone gaming pertama mereka.

Menariknya, peluncuran handphone Lenovo Legion ini diselenggarakan bertepatan dengan informasi hp gaming paling baru punya Asus, yakni ROG Phone 3.

Yap, ke-2 handphone gaming ini akan disingkap dengan cara bertepatan pada 22 Juli 2020. Info ini dipublikasikan langsung oleh Lenovo melalui account sosial media Weibo.

Diambil dari situs Weibo Lenovo lewat GSM Arena, Jumat (10/7/2020), live streaming handphone gaming Lenovo Legion akan diadakan jam 21.30 waktu ditempat atau 20.30 WIB.

Dalam soal processor, Qualcomm memberitahukan kedatangan chipset kelas atas paling baru mereka Snapdragon 865 Plus.

Tidak itu saja, manufaktur chipset ternama di dunia itu memverifikasi Asus ROG Phone 3 serta Lenovo Legion bisa menjadi dua hp gaming pertama yang gunakan Snapdragon 865 Plus.

Perkiraan Detail Lenovo Legion Phone

Lebih lanjut, Lenovo Legion akan menggunakan layar memiliki resolusi FHD Plus degan sensitifitas sampai 270Hz.

Handphone ini akan ada dengan RAM LPDDR5 16GB serta memory UFS 3.1 512GB. Tidak seperti handphone di pasar sekarang ini, Lenovo Legion akan tampil dengan bentuk yang unik.

Faktanya, handphone ini mempunyai camera belakang yang ada ditengah-tengah body, serta camera depan pop-up yang ditempatkan disamping body.

Design ini jelas tidak sama dari handphone kebanyakanya. Karena, umumnya camera belakang atau depan ditempatkan dibagian atas handphone, lepas dari tempatnya berada di kiri, kanan atau tengah.

Dengan bocoran design ini, beberapa pihak menyebutkan handphone ini dibuat untuk digenggam dengan cara horizontal. Karena itu, lokasi camera ada dalam tempat yang tidak umum.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *