Vectora Meriana
Style Manis yang Imut Vectora Meriana, Ratu di Divisi PUBG RRQ

Style Manis yang Imut Vectora Meriana, Ratu di Divisi PUBG RRQ

Posted on

Style Manis yang Imut Vectora Meriana, Ratu di Divisi PUBG RRQ. Divisi wanita game eSports Player Unknown Battleground (PUBG) dari Rex Regum Qeon (RRQ) dikomandoi oleh seorang ratu cantik namanya Vectora Rosida Meriana.

ESports Spesial Wanita Vectora Meriana

Vectora Meriana
Vectora Meriana

Mempunyai nama in game Queen, Meriana jadi fakta kuatnya RRQ Hikari saat mainkan beberapa pertandingan eSports spesial wanita. Salah satunya prestasi yang cukup membesarkan hati adalah saat mainkan Female Gaming League (FGL) Season 2.

Walau tidak berhasil mendapatkan tempat juara, karena Meriana RRQ Hikari punyai nama besar antara beberapa team eSports wanita di Indonesia. Queen ditemani oleh roster lain yang tidak kalah berpotensi ada Vivi, Ruby, serta Jennie.

Walau berumur muda yaitu 18 tahun, Meriana dapat tunjukkan diri wajar untuk kapten team RRQ Hikari. Umurnya sendiri sama dengan rekanan segrupnya Vivi Novika, serta lebh muda dari dua rekanan lain yang saling berumur 20 tahun.

Kecuali punyai kekuatan oke di game eSports PUBG, Meriana dikenal juga akan wajahnya yang cantik serta menggemaskan. Dapat dibuktikan dari beberapa uploadnya lewat account Instagram pribadinya, gadis asal Jakarta ini sering tampil modis.

Meriana tidak cuma mengupload beberapa photo saat RRQ Hikari tengah bertanding bersama-sama kawan-kawan segrup yang lain, tetapi beberapa kegiatan di luar pertandingan eSports. Tidak itu saja beberapa upload dari Meriana dapat dibuktikan sering mengundang tawa beberapa penganut setianya sebab kontennta yang lucu. Kecuali direpotkan dengan tempatnya sabagai kapten RRQ Hikari divisi PUBG, dianya punyai kanal Youtube sendiri.

Ingin tahu dengan figur Ratu di RRQ divisi PUBG? Berikut portal kabar INDOSPORT meringkas beberapa photo imut serta manis Vectora Meriana.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *