Xiaomi Umumkan MIUI 12 di Indonesia, Cek Daftar Smartphone yang Kebagian
Xiaomi barusan memberitahukan kedatangan MIUI 12 ke publik Indonesia. Menurut Country Director Xiaomi Indonesia, Alvin Tse, MIUI anyar ini tawarkan pengalaman yang mengagumkan, karena bawa penampilan animasi kelas dunia.

Xiaomi Umumkan MIUI 12 di Indonesia, Cek Daftar Smartphone yang Kebagian

Posted on

Xiaomi barusan memberitahukan kedatangan MIUI 12 ke publik Indonesia. Menurut Country Director Xiaomi Indonesia, Alvin Tse. MIUI anyar ini tawarkan pengalaman yang mengagumkan, karena bawa penampilan animasi kelas dunia.

MIUI 12 mendatangkan pengalaman yang lebih mulus dengan world class animation. Tetapi bukan hanya animasi, kami membuat lebih intuitif. Katanya waktu acara peluncuran Redmi 9 dengan cara virtual, belakangan ini.

Hal tersebut bisa saja karena MIUI 12 ada dengan suport Mi Render Engine serta Mi Physic Engine. Selain penampilan lebih mulus serta animatif, Xiaomi meningkatkan feature Super Wallpaper untuk membuat bertambah penampilan.

Beberapa feature lain yang tidak kalah menarik ialah floating windows untuk memberikan dukungan keperluan multitasking. Lalu ada feature casting yang bisa menyambungkan handphone dengan layar ke-2.

Privacy pada penampilan antarmuka penyesuaian ini dinaikkan. Diantaranya ialah kekuatan untuk memberitahukan saat ada aplikasi terhubung lokasi, mic, atau camera.

Info yang diperlihatkan versi paling baru ini benar-benar mengagumkan, informatif. Dan juga mempunyai visualisasi data lebih baik, katanya. Gagasannya, MIUI 12 akan memulai digelontorkan buat pemakai pada Agustus 2020.

Daftar Handphone Xiaomi yang Mendapatkan MIUI 12

Untuk ketahui handphone Xiaomi yang akan memperoleh MIUI 12, berikut ini ialah daftarnya:

Redmi 9, Note 9, Note 9 Pro, Note 8 Pro, Note 8, Redmi 8, Redmi 8A, 8A Pro, Redmi 7, 7A, Note 6 Pro, 6 Pro, Redmi 6, 6A, Note 5 Pro, Note 5, Redmi S2, Mi 10, Note 10,  Note 10 Pro, Mi 8 Lite, Poco F1, Handphone keluaran baru Xiaomi

Luncurkan Mi True Wireless Earbuds Basic S

Selain memberitahukan MIUI 12, Xiaomi ikut membawa aksesori baru, yaitu Mi True Wireless Earbuds Basic S. Variasi paling baru ini ada dengan beberapa kenaikan dari perintisnya.

Diantaranya ialah kestabilan yang lebih baik, karena earphone ini memakai Bluetooth 5.0. Ada juga mode Single-Ear yang sangat mungkin pengalihan koneksi perangkat automatis waktu cuma satu earphone yang dipakai.

Xiaomi mengikutkan tombol onboard, hingga pemakai bisa mengatur musik serta panggilan dengan lebih gampang. Untuk memberikan dukungan performnya, ada mode game untuk kurangi terlambat serta masalah di dalam bermain game.

Kedatangan produk ini kukuhkan loyalitas kami terus mendatangkan perangkat pandai. Sekaligus juga jadi pilihan yang bagus buat pemakai yang ingin mulai berubah dari kabel ke nirkabel, papar Alvin.

Mi True Wireless Earbuds Basic S akan dipasarkan pada harga Rp 299.000 serta mempunyai harga perjumpaan Rp 249.000. Produk ini mulai dipasarkan pertama pada 20 Juli 2020 jam 13.00 WIB di Shopee, Mi.com, serta Authorized Mi Store.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *